SAYA :D

selamat pagi :D

sebenarnya aku bukan seseorang yang gemar menulis atau pintar memainkan kata-kata.  Tapi di akun ini aku akan mencoba menuangkan apa yang ada di pikiranku tentang berbagai macam hal baik sepakbola, maroon 5, maupun science.

Perkenalkan namaku Gustin Windriyana, Saat ini aku kuliah di UNY  jurusan pendidikan IPA Internasional 011. Sudah tua sih, sudah semester 4 sekarang ahahaha…… Aku alumni SMP N 1 Godean serta SMA N2 Yogyakarta. Hemmmm aku adalah salah satu penggemar Chelsea FC, entah dari mana awalnya. Mungkin karena ayahku adalah pecinta sepakbola terutama Chelsea dan dari kecil ikut bangun dini hari dan ikut nonton pertandingan sepakbola. Kadang aku ikut ayah ke stadion nonton pertandingan secara langsung, meskipun hanya di regional jogja saja. Dan atmosfer stadionpun membuatku lebih cinta dengan sepakbola. Meskipun bukan Stamford Bridge sih HEHE….

Selain sepakbola, aku adalah fans berat maroon 5 terutama sang vokalis Adam Levine. Aku punya semua album-albumnya dari ‘songs about Jane’ sampai album terakhir ini, ‘overexposed’. Suara Adam Levine benar-benar terngiang di kupingkuuuuu…… Damnnnn i love him so muchhhhhhh ❤

adam levine

adam levine

Leave a comment